Media-Bhayangkara.com
BERITA FAKTA, TRANSPARANSI, SETIA, SESUAI ASAS EQUALITY BEFORE THE LAW DENGAN FAKTA YURIDIS

~ AD SKY 160x600 ~

~ AD SKY 160x600 ~

Wakil Walikota Bekasi Hadiri Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara PDAM Dengan Bank BNI

24

BEKASI, Media-Bhayangkara.co.id – Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menghadiri penandatanganan kesepakatan bersama antara PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi dengan Bank Negara Indonesia ( persero ) Tbk, Kantor Cabang Kota Bekasi (05/12/2018).

Turut hadir pada kesempatan kali ini Head of network and services Otet Novianto, Pimpinan kantor cabang BNI Bekasi Stefanus Djarjono, Direktur utama PDAM Tirta Patriot H.Solihat, Dir bidang umum PDAM H.Sugiyanto, Dir Bidang Teknik PDAM H. Cecep Ahmadi beserta seluruh jajaran dari Bank BNI dan PDAM Tirta Patriot.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto juga berkesempatan memberikan sambutan dalam acara yang dihadiri tersebut.

Dalam sambutannya Tri Adhianto mengharapkan untuk terus bertemu dalam acara acara seperti ini karena pemerintah kota masih banyak memiliki acara acara seperti ini dalam rangka peningkatan kegiatan kerjasama antara pemerintah kota dengan BUMD dan antara BUMD dengan instansi lainnya.

“saya berharap kegiatan kegiatan ini terus di adakan karena dapat meningkatkan di sektor pelayanan serta meningkatkan kerjasama antara pemerintah kota dengan instansi instansi lainnya,dan secara tidak langsung itu juga membantu memajukan Kota Bekasi.

Tri Adhianto juga berharap pelanggan PDAM tirta patriot terus meningkat dengan catatan PDAM Tirta Patriot terus meningkatkan segi pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi.

“Saya berharap dengan ditambahnya pelayanan PDAM Tirta Patriot ini pelanggan nya semakin meningkat yang saat ini 53 ribu pelanggan setelah adanya peningkatan pelayanan ini menjadi lebih banyak lagi.

Sebelum menutup sambutannya Tri Adhianto juga berpesan terhadap PDAM Tirta Patriot untuk terus meningkatkan kemampuannya ini agar kedepannya tidak ada lagi keluhan keluhan masyarakat kepada PDAM

“Terus tingkatkan itu kemampuan alat alat serta teknologi teknologi yang dipakai saat ini serta pelayanan pada sentra pelayanan PDAM supaya tidak adalagi keluhan masyarakat, yang ditujukan kepada PDAM Tirta Patriot seperti contoh air pam tidak menyala, air pam berwarna dan sebagainya, jadi tingkat kepercayaan masyarakat kota Bekasi kepada PDAM Tirta Patriot meningkat,tutupnya.

(Binsar Manurung)

Comments are closed.

%d blogger menyukai ini: